Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Biro kepolisian distrik satu Kota Taichung berhasil menangkap dua orang pekerja migran overstayer asal Vietnam dalam pemeriksaan mendadak di area Asean Square pada Sabtu malam (13/6/2020) pukul 10 hingga pukul 2 dini hari.

Asean Square merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan tempat hiburan yang merupakan tujuan para pekerja migran menghabiskan waktu liburan mereka untuk berbelanja maupun mencari hiburan.

Selama masa Pandemi COVID-19 Asean Square ditutup, tidak diizinkan beroperasi, dan baru mulai dibuka kembali pada 13 Juni kemarin.
[post_ads]
Biro kepolisian distrik satu Kota Taichung mengatakan bahwa hari ini (13/6) mereka melakukan pemeriksaan mendadak di area Asean Square dan mengatur strategi dengan mengelilingi tangga yang biasa digunakan warga asing overstayer sebagai jalan untuk melarikan diri.

Selain itu, mereka juga melakukan pemeriksaan di setiap toko satu persatu, termasuk ruang dansa yang berada di lantai 7. Di sinilah kedua pekerja migran overstayer asal Vietnam ditangkap.

Wakil direktur Biro kepolisian distrik satu Zhou Jun-ming mengatakan, gedung yang dibangun untuk Asean Square sangat megah terdiri dari 13 lantai, bangunannya rumit, dan medannya membentang ke segala arah. 
[post_ads_2]
Untuk itu, lanjut Zhou Jun-ming, setiap kali akan pemeriksaan terhadap warga asing overstayer akan menggunakan taktik dan rute yang berbeda. Selain itu untuk menjaga keamanan di area Asean Square.

Dalam pemeriksaan kali ini, tim kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap 20 orang pekerja migran yang tidak membawa dokumen. Setelah penyaringan mereka menemukan dua orang overstayer. Keduanya saat ini sudah diserahkan ke Departemen Imigrasi untuk ditindaklanjuti.

translator: hanitw

2 Pekerja Kaburan Ruang Diskotik Asean Square Taichung, Hati - hati Banyak Razia Dadakan

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini