Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Indonesia, Kabar duka kembali datang dari dunia PMI dimana salah seorang PMI diketahui bernama Saadah meninggal dunia dialam persawat saat perjalanan dari Riyadh-Jakarta pada 15 Juni 2020.

Kejadian tahunya meninggal ketika pramugari membagikan Konsumsi makanan, dan dia membangunkan beberapa kali tapi tidak ada reaksi, kemudian seorang pramugara lainnya datang dan di cek ternyata. Sudah meninggal dan sudah mengeras ketika diambil pun almarhum dalam kondisi tetap seperti orang duduk.
[post_ads]
Saadah diketahui sudah menderita sakit sebelum ia pulang ke Indonesia bahkan sudah semingguan ia dirawat dirumah sakit sebagainana keterangan dari majikannya.

Mengetahui kondisinya sudah tidak bernyawa, beberapa dokumennya diamankan oleh pramugari dan disiapkan keperluannya di Jakarta.

Dihubungi secara terpisah, Pelaksana Fungsi Konsuler (FPK-3) KBRI Riyadh mengatakan kalau pihaknya sudah bisa terhubung dengan pihak keluarga yaitu suami korban.
[post_ads_2] 
Menurut pihak majikan, Saadah pernah dirawat selama sepekan karena penyakit kanker yang ia derita dimana dia dirawat di rumah sakit RS King Salman.

Menurut penuturan perwakilan KBRI Riyahd, pihak majikanlah yang memberikan data tentang keluarga almarhumah sehingga bisa terkontak, majikan juga disarankan membuat surat MEDIF dari rumah sakit yang menyatakan terkait penyakit yang diderita Saadah.

abar Duka, Dalam Perjalanan Pulang ke Indonesia, TKW Ini Meninggal Dunia Didalam Pesawat, Kini Sudah Diketahui Penyebabnya dan Keluarganya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini