Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Hongkong mulai 19 Juni nanti akan melonggarkan aturan dimana sebelumnya perkumpulan dibatasi hanya 8 orang kini menjadi maksimal 50 orang dalam satutempat.

Perkembangan pengendalian covid-19 di Hongkong yang makin hari makin baik dan menyongsong new normal, banyak fasilitas yang sudah mulai dioperasikan kembali sejak diberlakukannya hari kerja dan kantor.

Termasuk penambahan informasi kemarin mengenai pelonggaran massa berkumpul yan tadinya 8 orang menjadi 50 orang.
[post_ads]
Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Sekretaris Makanan dan Kesehatan, Mrs. Howard Chan dan Sekretaris Makanan dan Kesehatan, Dr.Sophia Chan dan Wakil Sekretaris Kesehatan dari Biro Makanan dan Kesehatan mengadakan konferensi pers pada jam 4 sore hari ini (16/06/2020).

Peloggaran tersebut juga berlaku untuk rumah makan, restoran dan juga bar. Dengan pelonggaran ini, tidak ada lagi batasan jumlah kursi disetiap meja yang sebelumnya dibatasi jumlahnya.
[post_ads_2]
Pelonggaran ini diharapkan bisa memulihkan perekonomian Hongkong. Adapun masa pelonggaran adalah 14 hari sejak tanggal 19 Juni dan jika tidak ada penambahan kasus baru maka akan diperpanjang dan diperpanjang hingga kasus pandemi usai di Hongkong.

Tentu kabar ini baik untuk para PMI di Hongkong dimana mereka bisa liburan bebas bersama teman - teman mereka tanpa dihantui rasa was - was. Namun demikian, sebaiknya tetap jaga jarak dan jaga kebersihan dan tidak asal ndemek biar kita terjaga dari tertularnya virus.

Alhamdulillah, Mulai 19 Juni Hongkong Sudah Bolehkan Berkumpul Hingga 50 Orang Dalam Satu Tempat, Berangsur Pulih dari Wabah

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini