Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Rumah Tangga, Seorang bapak berinisial RH, (41 tahun) dilaporkan ke Polsek Alas Barat, Kamis (25/5/2020) siang. karena dugaan mencab*uli anak tirinya.

Menurut informasi, korban memang tinggal satu rumah dengan ayah tirinya. Sedangkan ibu korban bekerja menjadi TKW di luar negeri.

Informasinya, kasus dugaan tindak asu*sila  ini terjadi pada sekitar pukul 01.00 Wita, Senin (22/6). Saat itu, korban sedang tertidur di dalam kamarnya.
[post_ads]
Waktu tengah malam, korban diangkat ke dalam kamar ayah tirinya oleh RH. Di situ, korban diduga dicab*uli sebanyak satu kali.

Mendapat perlakukan tersebut, korban menceritakan kepada kakak kandungnya. Lalu dugaan pele*cehan se*ksual itu diceritakan lagi kepada ayah kandung korban. Selanjutnya, kasus ini dilaporkan ke Polsek Alas Barat, untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Alas Barat AKP I Komang Oka membanarkan adanya laporan tersebut. Dia menjelaskan kasus ini dilaporkan oleh ayah kandung korban. Atas laporan itu, pihaknya mendatangi TKP dan mengamankan RH.
[post_ads_2]
“Terduga pelaku sudah mengakui perbuatannya. Istri RH sekaligus ibu kandung korban kini berada di luar negeri, bekerja sebagai TKI,” ujar Oka, akrab perwira ini disapa.

Kasus ini selanjutnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut.

sumber: jawapos
edit: suarabmi

Astaga, Kesepian Karena Istri Jadi TKW, Bapak Ini Tega Rogoh Anak Tirinya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini