Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


Taiwan, Seorang pekerja asing yang tak disebutkan kewarganegaraannya dilaporkan mengalami depresi hingga akan melakukan tindakan bunuh diri, untung kejadian ini diketahui oleh warga sekitar dan juga temannya dan langsung dilaporkan ke Polisi.

Departemen kepolisian kota Keelung Taiwan yang mendapat laporan langsung bergegas menuju lokasi dan menemukan orang tersebut dalam suasana genting dan tidak wajar.

Ia ditemukan duduk disisi jalan raya namun masih ditemani oleh temannya yang berusaha menenangkannya dengan menggenggamnya dan memeluk erat dari sampingnya. Teman yang mengamankannya terlihat memakai baju hem seperti batik khas pakaian Indonesia dengan warna kulit sawo matang.
[post_ads]
Setelah mendalami situasi dilokasi, akhir kepolisian yang tiba di tempat kejadian memanggil ambulance dan melakukan pemeriksaan dan untungnya tidak ditemukan luka yang serius. Aksinya inipun berhasil diselamatkan.

Dilansir suarabmi dari times.hinet, departemen kepolisian kota Keelung mengatakan kalau bunuh diri bukanlah solusi atas segala masalah dan jika menemukan orang akan melakukan hal tersebut, untuk segera menghubungi 1925 untuk pencegahan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa identitas pekerja migran tersebut. Dilansir dari berbagai media Taiwan, tak menyebutkan asal pekerja tersebut.
[post_ads_2]
Untuk para PMI di Taiwan, beberapa waktu lalu juga ada chat kesalah satu admin yang mengatakan ia dalam konsisi tidak baik dan meminta nyawanya diambil saja, ketahuilah, jika ada masalah dengan pekerjaan, sebaiknya dibicarakan baik - baik antara agensi dan jika sudah mentok, silahkanmengadu ke 1955. Mengakhiri hidup di negeri orang, bukan solusi atas masalahmu.

Diduga Derpesi, Pekerja Migran di Taiwan Ini Ditemukan Warga Akan Akhiri Hidupnya di Keelung, Warga Langsung Menelpon Polisi

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini