Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Biro Cuaca Pusat (CWB) mengeluarkan peringatan panas berwarna "merah" yaitu tingkat tertinggi untuk Kabupaten Hualien di Taiwan timur hari ini (17/6) dengan suhu maksimum harian diperkirakan mencapai 38 derajat untuk hari kedua berturut-turut.

Peringatan merah dikeluarkan CWB ketika suhu maksimum harian diperkirakan mencapai 38 derajat selama tiga hari berturut-turut.

Sementara itu, peringatan panas oranye tertinggi kedua dikeluarkan untuk Taipei di Taiwan utara, dan peringatan kuning terendah untuk Keelung dan New Taipei di Taiwan utara, bagian timur pulau itu, Kaohsiung dan Kabupaten Pingtung di selatan, menurut CWB.
[post_ads]
Tanda oranye berarti suhu maksimum harian mencapai 36 derajat selama tiga hari berturut-turut, atau suhu maksimum harian mencapai 38 derajat. Peringatan kuning berarti suhu maksimum harian telah mencapai 36 derajat.

Di bagian lain, tertinggi siang hari akan mencapai setidaknya 33 derajat pada hari Rabu ini menurut perkiraan CWB.

Anggota masyarakat disarankan untuk mengurangi kegiatan di luar ruangan atau mengambil tindakan untuk menghindari sengatan matahari dan minum lebih banyak air untuk mencegah sengatan panas ketika di luar ruangan.
[post_ads_2]
Temperatur tinggi yang terus menerus adalah hasil dari sistem tekanan tinggi Pasifik yang melayang di atas Taiwan dan angin kering dari barat daya, menurut biro.

Sebagian langit berawan atau cerah diperkirakan untuk sebagian besar pulau itu pada hari Rabu dengan kemungkinan badai petir di daerah pegunungan, kata biro itu.

sumber: cwb, focustaiwan

Hareudang Hareudang, Taiwan 2 Hari Berturut - Turut Suhu Tertinggi Capai 38 Derajat Celcius, Enaknya Masuk Kulkas

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini