Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - Hari ini, minggu (21/6) adalah hari libur bagi sebagian PMI di luar negeri seperti di Singapura, Hongkong Taiwan dan lainnya. Hari dimana kita bisa bertegur sapa dengan teman seperjuangan.

Hari ini juga akan ada gerhana matahari yang dapat disaksikan oleh penduduk bumi dan pekerja migran pun dapat menyaksikannya baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Berikut ini beberapa jadwal gerhana matahari yang akan terjadi siang ini, di Indonesia Taiwan dan Hongkong, kamu bisa menyaksikannya tapi jangan pakai mata langsung ya.

Di Indonesia, gerhana paling awal bisa disaksikan di Sabang, Aceh, pada pukul 13.16 WIB. Sementara, kota yang waktu mulai gerhananya paling akhir yakni Kepanjen, Jawa Timur, pada pukul 15.19 WIB.
[post_ads]
Di Taiwan, gerhana akan terlihat dari 14:44 hingga 17:26, dimulai di Kabupaten Kinmen sekitar 14:44 dan terakhir terlihat pada 17:24 dari Kabupaten Taitung, yang terakhir dari kabupaten dan kota Taiwan di mana orang akan dapat menyaksikan gerhana tersebut, kata CWB.

Gerhana cincin sempurna akan terlihat pada pukul 16:10 hingga 16:15 selama kurang dari satu menit. Nah bagi kamu yang ingin melihatnya melalui saluran youtube, bisa melalui link ini.

Tak hanya di Taiwan, di Hongkong gerhana juga akan terlihat mulai pukul 2.37 siang. Selamat menikmati liburan dan gernaha ya.

Hari ini Akan Ada Gerhana Matahari, Dapat Disaksikan Dari Indonesia Hingga Taiwan Hongkong, Berikut Jadwalnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini