Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Seorang pekerja migran asal Vietnam dikabarkan meninggal dunia setelah ditemukan terbawa arus di sungai di kawasan Taiping Taichung pada sabtu (27/6/2020) kemarin.

Ia terbawa arus saat memancing di sungai tersebut hingga menghilang dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Sebagaimana penjelasan dari temannya, untuk menghabiskan waktu liburan Dragon Festival, tiga orang pekerja migran asal Vietnam ini pergi bermain di bawah jembatan Yichiang (一江橋) sungai Tou Biankeng Taiping sekitar pukul 4 sore pada hari itu untuk memancing ikan.
[post_ads]
Salah satu dari mereka yang bermarga Yuan menuju tepian sungai untuk bermain air. Ia menyangka air sungai tersebut tidak dalam, tanpa ia sadari ia terjatuh dan tenggelam hanyut terbawa arus sungai tersebut.

Kedua temannya langsung minta pertolongan dan tak berapa lama kemudian, ada tim penyelamat yang sampai di TKP.

Tim penyelamat yang menyadari kedalaman air lebih dari tiga meter, mereka kemudian mengirimkan tiga orang pemyelam untuk melakukan pencarian dan penyusuran.
[post_ads_2]
Sebagaimana dikutip media United Daily News (27/6), pukul 6 petang Yuan yang berumur 22 tahun ditemukan namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Bagi para PMI yang hobi memancing, pastikan terlebih dahulu dirimu bisa berenang, sehingga jika terpeleset atay terjebak arus bisa menyelamatkan diri. Jangan terkecoh air tenang, karena air tenang itu kadang dalam dan menghanyutkan.

yurong.tw

Mancing di Kawasan Sungai Taichung, Pekerja Migran Terbawa Arus Hingga Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa, Bagi yang Suka Mancing, Berhati - Hatilah

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini