Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Ingin paketan aman sampai dirumah dan tidak dibongkar diperjalanan? ikutin aturan kawan, jangan main selip didalam paketan, nanti bisa berakibat fatal.

Semua isi paketan sudah diatur oleh jasa ekspedisi, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh. Banyak yang memaksa dan ketika menerima paketan pernah dibongkar, banyak yang main viralkan saja di media sosial, padahal mereka sendiri yang memulai.

Seperti kejadian ini, salah satu paketan dari toko Indonesia di Sha***ng meledak dan mengeluarkan asap, sontak petugas gudang panik dan membongkarnya.

Beruntung meledaknya masih digudang, kalau ini meledak dikapal? bisa menghanguskan seluruh paketan ekspedisi.
[post_ads]
Paketan tersebut akan dikirim ke daerah Kaponan Mlarak Ponorogo dari TKI berisinial MN yang bekerja di Shancheng Zhongshan Taiwan.

Setelah dibongkar isi paketan tersebut beraneka ragam yang sejatinya tak boleh dipaketkan melalui kargo seperti ini, dan paketan seperti ini pasti akan dibongkar juga di bea cukai.

Dalam paketan tersebut ada baterai litium yang biasa digunakan di sepeda listrik, ada juga barang elektronik lainnya seperti bor, ampli, alat - alat listrik lainnya.
[post_ads_2]
Memang hal - hal ini murah sekali di Taiwan dan tidak sedikit yang memaketkannya, namun kecerobohannya adalah memaketkan baterai yang sudah dibongkar sehingga terkena gesekan dan tindihan berakibat panas dan konslet.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran yang lain untuk lebih berhati - hati lagi dalam paketan ke Indonesia.

PMI Taiwan Kirim Paketan ke Ponorogo Tiba - Tiba Meledak dan Terbakar Saat Digudang, Saat Dibongkar Isinya Baterai Sepeda Listrik dan Barang Tak Sesuai Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini