Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Seorang pekerja migran asal Vietnam ditikam oleh temannya sendiri hingga mati di New Taipei. Kejadiannya pada Sabtu malam tadi (28/6) dimana hal ini diduga merupakan serangan balas dendam atas pertengkaran yang sebelumnya yang dipicu oleh alkohol.

Korban, yang namanya belum dipublikasi, dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan kerumah sakit cabang Tamsui Hospital MacKay Memorial.
[post_ads]
Pekerja migran itu meninggal karena mengalami kehilangan banyak darah dari luka tusuk di dada kanannya yang parah.

Pemadam kebakaran langsung meluncur ke TKP setelah menerima laporan pada pukul 19:33 tentang korban yang membutuhkan bantuan medis darurat di dekat persimpangan Guanhai Boulevard dan Zhongwu Street di Distrik Bai kota.

Polisi memblokir tempat kejadian dan mencoba melacak keberadaan para pelaku dengan mewawancarai para saksi dan memeriksa rekaman kamera CCTV.
[post_ads_2]
Mereka menemukan bahwa setidaknya salah satu tersangka melarikan diri dengan sepeda motor setelah melakukan penusukan, kata polisi.

Sebagaimana dilansir taiwannews, setelah lima jam penyelidikan, dua tersangka, yang juga warga Vietnam, ditahan, kata polisi, seraya menambahkan bahwa barang bukti juga telah ditemukan.

Investigasi awal menunjukkan bahwa korban sebelumnya terlibat dalam perselisihan fisik atau berantem yang dipicu oleh alkohol dengan salah satu tersangka, yang menyebabkan korban diserang hingga mati, kata Polisi.

Seorang Pekerja Migran Ditikam Temannya Sendiri Hingga Mati di New Taipei, Dipicu Dendam Saat Mabok, Pelaku Tertangkap Dalam 5 Jam

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini