Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Salah seorang pekerja kaburan di Taiwan terjatuh disela - sela bangunan saat bekerja merenovasi rumah hingga menderita patah tulang kaki, karena kejadian ini, ketiga temannya lalu minta bantuan kepada Polisi untuk menolongnya.

Kejadiannya kemarin tanggal 27/6 sore sekitar pukul 15:00 di Distrik Fuxing. Setelah diperiksa Polisi, ternyata ke-empat pekerja ini adalah kaburan, 3 ilegal dan 1 overstayer.
[post_ads]
Keempatnya lalu diamankan kepolisian dan dikirim ke departemen imigrasi untuk proses deportasi dengan diantar ke tim khusus Taoyuan untuk penyelidikan dan hukuman.

Cabang Kepolisian Daxi mengatakan bahwa majikan mereka bernama Wu (pria, 60 tahun) mengontrak rumah baru karena rumah tempat tinggalnya di Distrik Fuxing sedang direnovasi, sehingga majikan mempekerjakan Ruan (pria, 27), Du (wanita, 36), dan Feng (wanita, Nguyen Nguyen (46 tahun, pria, 21 tahun) untuk membantu renovasi, Nguyen Nguyen yang berusia 27 tahun tiba - tiba terjatuh dan mengalami patah kaki.
[post_ads_2]
Polisi mengatakan bahwa sang majikan bermarga Wu itu mempekerjakan 4 pekerja ilegal ini dengan gaji 800NT sehari. 

Akibat ulahnya ini yang melanggar ketentuan Undang-Undang Layanan Ketenagakerjaan, majikan akan menerima denda NT $ 150.000 dari Biro Tenaga Kerja Pemerintah Kota Taoyuan dan Polisi mengimbau agar pekerja migran asing mematuhi peraturan untuk menghindari hukuman.

yahoo taiwan

Tak Sengaja Terjatuh Hingga Patah Kaki Minta Bantuan Polisi, 4 Pekerja Kaburan Ini Malah Dicyduk dan Dideportasi, Majikannya Didenda NT$150.000 Tak Berkutik

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini