Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===

Hongkong, Seorang PMI Hongkong hari ini mengalami musibah saat berada di stasiun Admiralty, dimana ia tiba - tiba terjatuh dan tidak bisa berdiri lagi namun masih dalam kondisi sadar, tak mampu menggerakkan kakinya.

Informasi awal yang diunggah oleh Paijah saat kejadian menyebutkan bahwa PMI yang tak disebutkan namanya itu kelelahan hingga tiba - tiba terjatuh tepat didepan pintu masuk keluar kereta.
[post_ads]
Mengetahui hal ini, ia mencoba menemani karena terlihat tak seorangpun menemani mbak ini walaupun saat itu banyak PMI lalu lalang.

"Yang saya herankan sebelum saya datang dilokasi kejadian pasti sudah banyak PMI yang melihat dan melewati mbak ini, tapi nggak ada yang mau berhenti menemani sebelum pertolongan dari 999 datang, posisi persis dipintu keluar masuk kereta, akhirnya aku melihat mbak yang jatuh, aku tanyain orang mana" Tulis Paijah.

Mbak ini juga berinisiatip menelpon 999 sendiri  hingga tim dari emergensy kemudian datang dan membawa PMI yang bekerja di kawasan Aberden ini kerumah sakit dan mengabari majikannya agar bisa menyusul kerumah sakit. 
[post_ads_2]
Ia dibawa dengan tandu menuju rumah sakit dengan ambulance. Terlihat dari raut mukanya, sedang gelisah dan mengeluarkan air mata, mbrabak.

Menurut Paijah, saat ia melewati mbak yang terjatuh itu, terlihat kalau ia sudah lama nglesot disana namun tak seorang pun yang membantunya hingga Paijah melewatinya dan bertanya tentang kondisinya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kenapa ia sampai terjatuh hingga tak mampu berdiri lagi.

Terjatuh di Stasiun Admiralty, PMI Hongkong Ini Tak Bisa Berdiri Lagi Hingga Dibawa ke Rumah Sakit Oleh Emergensi Help 999

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini