Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Kabar duka dari Taiwan, dimana salah seorang pekerja di salah satu pabrik di Taichung dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan kerja yang dialaminya.

Kecelakaan tersebut terjadi di Pabrik Besi Cast Wuqi No.1 Taichung dimana seorang pekerja migran asal Thailand terjatuh di penggorengan baja sedalam 1,5 meter hingga membuat kepalanya rusak.
[post_ads]
Dia dinyatakan meninggal dunia setelah upaya penyelamatan di lakukan dengan melarikannya ke rumah sakit untuk perawatan darurat, namun luka yang parah membuat nyawanya tak tertolong.

TIM Damkar mengatakan bahwa pada pagi tadi, tanggal 30 seorang pekerja Thailand berusia 42 tahun pindah ke tungku pencampur terak batu bara di pabrik besi cor di bagian ketiga Jalan Lingang, Distrik Wuqi. 

Kedalaman tungku mencapai 1,5 meter, dan saat ditemukan dalam keadaan koma. Tidak ada respons.
[post_ads_2]
Polisi yang menerima laporan segera mengirim personil untuk menyelamatkannya. Ketika ia tiba di tempat kejadian, pekerja migran tersebut dievakuasi dan dibaringkan di permukaan datar pabrik. Kepalanya cacat parah dan tidak ada tanda-tanda kehidupan. 

Setelah perawatan darurat, ia masih terluka parah dan dinyatakan meninggal. Tindak lanjut akan dirujuk ke polisi untuk penyelidikan dan pemrosesan, dan akan diberitahukan ke Biro Tenaga Kerja dan unit lainnya.

Terjatuh Saat Meleburkan Baja di Mesin Peleleh Pabrik Taichung, Kepala Seorang Pekerja Migran Ini Rusak dan Akhirnya Meninggal Dunia

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini