Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===

Taiwab, Badan Perikanan Taiwan mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki laporan media Indonesia ( 8/6) mengenai seorang kapten kapal nelayan Taiwan menyerang seorang anggota awak Indonesia ketika berada di perairan Sri Lanka, dan mengatakan bahwa kapten akan menghadapi tuntutan pidana jika tuduhan tersebut dapat dibuktikan.
[post_ads]
Beberapa situs berita Indonesia melaporkan pada hari Kamis bahwa seorang kapten kapal nelayan Taiwan memukuli seorang pelaut Indonesia di perairan Sri Lanka, dan kemudian diserang oleh sekelompok anggota awak yang marah setelah kapal mencapai pelabuhan. Ini videonya

Dugaan rekaman video dari insiden terakhir menunjukkan seorang pria diseret keluar dari kabin kapal dan dipukul berulang kali oleh sekitar 10 orang. Beberapa orang di kapal tampak mencoba menghentikan serangan, sementara yang lain melihat dari kapal tetangga.
[post_ads_2]
Dalam video itu, suara-suara terdengar berteriak dalam bahasa Indonesia: "Hanya karena kita berada di laut bukan berarti Anda dapat memanggil kami babi dan anjing," dan "Kami dapat menghasilkan uang di mana saja, tetapi kami akan melakukannya dengan bermartabat!"

Menanggapi tuduhan tersebut, Wakil Direktur Jenderal Perikanan, Lin Kuo-ping (林國平) mengatakan bahwa jika kapten atau registrasi kapal adalah warga Taiwan dan penyalahgunaan anggota kru dapat dibuktikan, kapten dapat diserahkan kepada jaksa dan didakwa di bawah Undang-Undang Pencegahan Perdagangan Manusia Taiwan.

sumber: focustaiwan

Videonya Viral, Taiwan Langsung Usut Dugaan Kapten Kapal Menyerang ABK Indonesia yang Dibalas Beramai - Ramai Diatas Kapal

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini