Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Sebuah video siaran langsung yang dilakukan oleh akun AY di Pasar Online Taiwan viral karena isinya dianggap membuat nama TKI semakin tercoreng dan jelek.

Dalam video siaran langsung tersebut, sepertinya AY baru pertama kali kopi darat dan langsung live di facebook untuk membuktikan pacarnya serius membina hubungan dengannya.

AY sengaja mempublikasi janji cintanya di facebook agar netizen menjadi saksi kedepannya namun si wanita merasa malu. "Tapi kan nggak harus di publikasikan gitu" Ujar si Cewek.

Beberapa adegan juga membuat netizen geram karena dinilai tidak pantas dilakukan saat live dan menjatuhkan nama TKI di Taiwan.
[post_ads]
Berkali - kali si cewek bilang malu, namun selalu dijawab oleh pacarnya, "kita kan serius, ngapain malu" Ujarnya.

Ia juga mengikat sumpah dengan pacarnya, "Janji ya demi Allah tidak akan mutusin" Ujarnya karena AY takut diputusin pacarnya.

Ia juga terus menekan pacarnya untuk setia "Nanti kalau teman - teman fbmu tahu, kamu tidak akan mutusin aku, janji? demi Allah" Kata AY ingin mendapat kepastian dari pacarnya.

Namun netizen heboh saat sang lelaki membuka maskernya, netizen histeris dan banyak berkomentar bernada miring kepadanya.
[post_ads_2]
Walaupun video aslinya sudah dihapus, namun video salinannya masih beredar luas di media sosial dan masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Mendapat banyak kritikan netizen, akhirnya AY meminta maaf atas kelakuannya yang membuat banyak orang marah dan geram kepadanya.

"Klarifikasi, mohon maaf atas semua ketidaksopananku, dipasar online. Mohon maaf yang sebesar - besarnya, karena khilaf dan nggak baik untuk diliatin, sekali lagi mohon maaf yang sebesar - besarnya, atas nama pribadi saya dan pasangan saya" Tulisnya.

Pelajaran penting dari kasus ini, jangan segalanya di umbar di media sosial karena dimedia sosial, banyak yang benci daripada yang suka apalagi hal yang tidak baik.

Viral TKI Taiwan Siaran Langsung Saat Bertemu Pacarnya, Minta Agar Pacarnya Serius dan Setia, Akhirnya Minta Maaf Atas Ulahnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini