Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - Depresi tropis terbentuk di Laut Cina Selatan pada Jumat pagi kemarin dan bisa berkembang menjadi badai tropis hari ini atau Sabtu besuk, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

CWB mengatakan gangguan tropis menguat menjadi depresi tropis sekitar pukul 8 pagi hari Jumat, dan jika ditingkatkan menjadi badai tropis atau topan di kemudian hari, itu akan menjadi badai pertama di Pasifik pada bulan Juli ini.
[post_ads]
Depresi tropis saat ini terletak sekitar 980km barat daya Eluanbi, ujung paling selatan Taiwan dan bergerak ke barat-barat laut menuju Provinsi Hainan, China dan Vietnam dengan kecepatan 10 km per jam, kata CWB.

Menurut informasi dari Observatory Hongkong depresi tropis ini semakin menguat dan Observatory juga akan mempertimbangkan mengeluarkan Sinyal Angin Kencang, No. 3 malam ini.
[post_ads_2]
Depresi ini diperkirakan akan bergerak secara bertahap menuju sekitar Pulau Hainan ke Beibu Wan pada hari Sabtu dan Minggu besuk. 

Badai ini akan membawa angin kencang dan hujan deras di pantai selatan Cina. Lautan akan menjadi penuh dengan gelombang besar. Masyarakat disarankan untuk menjauh dari garis pantai dan tidak terlibat dalam olahraga air.

Badai Tropis Berkembang, Hongkong Pertimbangkan Keluarkan T3 Malam ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini