Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===

SUARABMI - 
Seorang tenaga kerja Indonesia di Taiwan ditemukan dirumah sakit dalam kondisi sakit di kawasan Taipei dalam kondisi sakit dan badannya lemas dan menguning.

Ia diantarkan majikannya kerumah sakit namun lalu ditinggal majikannya pergi begitu saja karena statusnya kaburan dan majikan takut tertangkap dan didenda pemerintah karena mempekerjakan kaburan.

Ia mengaku sudah 5 hari sakit dan muntah - muntah, namun baru kemarin (27/7) majikannya mau mengantarkan ke rumah sakit lalu pergi lagi. Semua pakaiannya juga dibawa kerumah sakit.
[post_ads]
TKW asal Cirebon ini lalu dirawat didalam rumah sakit namun masih menunggu penanggung jawab karena ia tak memiliki cienpokha maupun ARC karena statusnya kaburan.

Bertemu dengan Inemaformosa, lalu diunggah ke media sosial berharap ada yang membantunya karena hingga hari ini masih berada dirumah sakit dan masih menunggu bantuan dari Indonesia.

"Dokter bilang penyakitnya serius, udah parah, dia asal Cirebon, bosnya pergi begitu saja, cienpokha nggak ada ARC nggak ada" Ijar Inema.
[post_ads_2]
Pagi ini kondisinya sudah mulai bisa duduk dan masih diinfus, badanya menguning dan berharap ada bantuan dari Mbok Cikrak maupun Faisal Soh.

"Mbok cikrak katanya akan kesini siang ini, mau bantu dia" Ujar Inemaformosa dalam siaran langsungnya mengabarkan kondisinya Ranniah terkini.

Rnniah mengaku memilih kabur dulunya karena menjaga nenek yang sakit gila, ia sering ketakutan dan agensi tak begitu peduli, akhirnya ia kabur.

Butuh Bantuan, TKW Taiwan Sakit Diantar Kerumah Sakit Lalu Ditinggal Majikannya, Butuh Penjamin Karena Statusnya Swasta

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini