Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Hongkong, Sekolah di Hongkong kembali akan diliburkan kembali setelah penemuan terbaru dimana banyak yang positif Covid-19 yang diumumkan hari ini (10/7).

Informasi dari sumber medis terpercaya mengatakan sedikitnya 30 orang dinyatakan positif, 11 di antaranya berasal dari Rumah Ming Chuen, di Perkebunan Shui Chuen O, di Sha Tin.

Pengumuman meliburkan sekolah - sekolah kemungkinan akan di lakukan secara resmi pada jum'at sore hari ini sebagaimana informasi dari South China Morning Post.
[post_ads]
Pada hari Kamis kemarin, Hong Kong mencatat 42 kasus coronavirus, sehingga jumlah total orang yang terinfeksi menjadi 1.365.

Melihat situasi yang demikian, otoritas Hong kong kembali memberlakukan pembatasan jarak sosial sebagaimana sebelumnya pernah dilakukan.

Pengelola rumah makan dan bar diwajibkan membatasi pengunjung hanya 60% dari tempat yang tersedia dan setiap meja hany aboleh maksimal 4 orang.
[post_ads_2]
Selain itu ruang pertemuan tertutup dan sejenisnya hanya boleh menampung paling banyak 16 orang saja. Begitu juga dengan tempat - tempat lainnya seperti tempat pusat kebugaran dan senan.

Hal lain yang juga diatur adalah larangan makan dan minum ditempat umum, bioskop, taman dan lainnya. Aturan ini akan berlaku dari 11 Juli 2020 hingga 14 hari kedepan.

sumber: south china morning post

Corona Kembali Merebak di Hongkong Setelah 30 Orang Dinyatakan Positif, Sekolah Akan Diliburkan Kembali dan Jaga Jarak Akan Diberlakukan Lagi, Makan Ditempat Umum Dilarang

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini