Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - Kisah sukses para TKI adalah harapan terbesar negara ini dan juga harapan orang - orang berhati mulia, dengan mereka sukses di negara sendiri setelah pensiun, mereka tak harus lagi mbabu menjadi TKI diluar negeri dan bisa hidup bersama keluarganya di rumah.

Dalam rubrik kisah TKI sukses kali ini, redaksi mengangkat seorang pensiunan BMI Hongkong yang mampu bertahan di tengah situasi pandemi dengan berbisnis eggtart.
[post_ads]
Sebagaimana diunggah oleh Fanspage 'Semua tentang Ponorogo', yang mengisahkan pensiunan TKW Hongkong bernama Hariyani.

Hariyani adalah alumni BMI Hongkong asal dusun Bagusan desa Paringan Jenangan yang kini menjadikan hobinya menikmati kuliner eggtart menjadi sumber rejeki.

"Saya bekerja di Hongkong tahun 2005-2015, setelah pulang buka usaha catering secara umum. Dari pengamatan, ada banyak warga Ponorogo yang dulu di Hongkong menyukai menu eggtart karena kebiasaan untuk sarapan pagi" Ungkapnya sebagaimana dikutip suara BMI dari Satenpo.
[post_ads_2]
Eggtart, adalah kue dengan bahan dasar susu dan telur yang biasa dimakan sebagai menu sarapan pagi di negara seperti Hong Kong ataupun Taiwan.

"Sekitar satu setengah tahun ini saya mulai memproduksi eggtart, proses dilakukan di rumah. Untuk pemasaran via online. Harga kisaran Rp 35.000 isi 12. Adanya medsos saya rasakan sangat membantu pemasaran" tambahnya.

Dari Hoby Jadi Sumber Rejeki, Alumni BMI Hongkong Ini Sukses Buka Usaha Eggtart, Inspirasi Buat BMI Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini