Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Faisal Soh berhasil menyelesaikan sebuah kasus dan menyelamatkan uang TKI senilai NT$80.000 yang akan dimakan oleh agensi.

TKI tersebut bernama Jumangin, uang tabungan dan potongannya senilai NT$80.000 ditangan agensi dan ia disuruh tanda tangan dan akan dipulangkan.
[post_ads]
Jumangin mengaku, uang ada didalam amplop dan dia disuruh tanda tangan dan diantar dibandara, agen berjanji akan memberikan uang dibandara namun ternyata hanya omong kosong.

Merasa ditipu, Jumangin lantas kabur karena tak mau pulang tanpa uang dan akhirnya 3 minggu lalu menemui Faisal Soh untuk meminta bantuan. Videonya bisa dilihat disini

[post_ads_2]
Kemarin, kasus Jumangin selesai dan uang senilai NT$80.000 berhasil ia dapatkan kembali. "80.000 NTD yg hampir raib, kembali" Ujar Faisal.

Faisal dalam menyelesaikan kasus ini juga berterimakasih kepada pihak - pihak yang membantunya. "Thank you kpd pihak KDEI khususnya Bu Elizabeth dan Pihak PT yang bersedia ikut campur tangan dalam nyelesaikan masalah ini. Pelajaran buat semua, JANGAN MAU TANDA TANGAN SURAT APAPUN SEBELUM MEMBACA DAN MENGERTI ISI SURAT !" Tulisnya.

Faisal Soh Berhasil Selamatkan Uang TKI Senilai NT$80.000 yang Mau Ditilep Agensi dan TKI Tersebut Akan Dipulangkan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini