Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===

SUARABMI - Jenazah Rista Triana Dewi, PMI Hongkong (23th) yang meninggal dunia pada 29 Juni 2020 kemarin sampai dirumah duka hari ini (18/07) disambut keluarga dengan isak tangis.

Rista, PMI asal Desa Sidodadi, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur yang telah berstatus overstay selama dua bulan tersebut dinyatakan meninggal setelah ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di kamar sebuah penginapan di area Chungking Mansions, Tsim Sha Tsui dan dilarikan ke Rumah Sakit Queen Elizabeth pada 29 Juni silam.
[post_ads]
Rista merupakan PMI resmi yang berangkat ke Hongkong pada tahun 2018 silam, kontraknya sudah habis dan seharusnya pulang namun sudah lebih dari 2 bulan, ia masih menetap di Hongkong.

Penyerahan jenazah Rista kepada keluarga disaksikan oleh keluarga dan perangkat pemerintah serta pemberian santunan dari PT Citra Karya Sejati yang memberangkatkannya.
[post_ads_2]
Pihak disnaker Lampung mengatakan kalau penyebab kematiannya hingga saat ini masih dalam penyelidikan dan visum terhadap korban telah dilakukan otoritas Hongkong pada 8 Juli kemarin.

Berita terkait Rista sebelumnya bisa dibaca di Rista Triana, PMI OS Asal Lampung Meninggal di Hong Kong.

Senegap kru redaksi suaraBMI group mengucapkan, turut berbela sungkawa atas meninggalnya Rista Triana Dewi dan semoga amal ibadahnya diterima disisiNya.

Jenazah Rista Triana Dewi, PMI Hongkong yang Meninggal Dunia Sampai Dirumah Duka Hari Ini, Disambut Isak Tangis Keluarga

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini