Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - Sekarang, anggota masyarakat dipersilakan untuk menggunakan lobi lagi di Stasiun Utama Taipei mulai kemarin (12/7), menyusul larangan sementara untuk pertemuan massal di sana karena pandemi COVID-19, kata Administrasi Kereta Api Taiwan (TRA).

TRA memberlakukan larangan pertemuan dan duduk di lantai lobi stasiun pada 29 Februari untuk mencegah penyebaran penyakit.
[post_ads]
Tetapi lobi adalah tempat acara khusus dan tempat berkumpul utama bagi pekerja migran, dan telah ada perdebatan yang serius tentang perlunya larangan tersebut, terutama setelah TRA mengisyaratkan pada bulan Mei bahwa mungkin akan terus memberlakukan larangan.

"Berdasarkan tujuan menciptakan lingkungan yang ramah, kami menyambut semua penumpang di stasiun untuk menggunakan ruang milik mereka," kata kepala stasiun Tu Wei-ting (涂 維 庭), menambahkan bahwa kebijakan itu adalah hasil dari empat pertemuan untuk meminta opini publik tentang masalah ini.
[post_ads_2]
Stiker raksasa baru dengan wajah tersenyum dan 10 kata asing yang berarti "senyum" juga ditempatkan di ubin di lobi untuk merayakan keberagaman, menurut TRA.

Menteri Perhubungan Lin Chia-lung (林佳龍) mengatakan TRA juga akan melanjutkan pemrosesan aplikasi publik untuk menggunakan lobi dan menambahkan lebih banyak kursi ke aula.

cna taiwan

Kabar Baik, Mulai Kemarin Lobi Stasiun Utama Taipei Dibuka Kembali untuk Keperluan Umum Seperti Dahulu, Bebas Berkumpul Lagi Seperti Dulu dan Dilantai Ada Tulisan 'Senyum'

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini