Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - Kabar duka kembali datang dari Taiwan, setelah 2 orang TKI asal Lampung meninggal akibat kecelakaan di seruduk truk dari belakang kemarin siang (12/7), sesaat setelah ini juga dikabarkan seorang TKW asal Lampung menghembuskan nafas terakhirnya dirumah sakit.

Ade Juariah, PMI asal Sukadana Lampung ini awalnya mengalami kecelakaan saat mengantarkan makanan ke temannya yang bekerja disebuah kontruksi bangunan, ia menginjak genteng lantai dua dan ternyata gentengnya ambrol.

Ia terjatuh dengan posisi kepala dibawah hingga mengalami luka parah dibagian otak dan kepala bagian kiri.
[post_ads]
Sebelumnya dokter mengatakan kondisinya sangat serius dan hanya 3% saja. "Jadi sementara kita memberikan obat agar tekanan di dalam otak itu tidak terlalu tinggi, cuman untuk bisa sadarnya itu mungkin agak susah" Ujar Dokter yang menangani beberapa hari yang lalu.

Namun kemarin sore (12/07) pukul 16:28 ia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menanganinya.

"Mba Ade Juariah meninggal pukul 16.28 Waktu Taiwan setelah beberapa waktu berjuang untuk sadarkan diri setelah jatuh dari ketinggian 2 lantai saat bekerja. Posisi jenazah Alm sekarang di Landseed Hospital , Pingzhen Taoyuan." Tulis Faisal Soh.
[post_ads_2]
Sayangnya identitas Ade tidak sama antara di kartu keluarga dengan di paspor, ia juga tercatat sebagai TKI yang melarikan diri dari majikannya sehingga hak - haknya tak bisa lagi didapatkan atas kejadian ini.


Dengan meninggalnya Ade Juariyah ini, dalam sehari kemarin ada 3 PMI Taiwan asal Lampung yang meninggal dunia. Dimas Prasetyo dan Febri Anggara meninggal kemarin siang karena ditabrak truk dari belakang, baca: 2 Pekerja Migran Indonesia Tertabrak Truk Dari Belakang di Yilan Taiwan Hingga Meninggal Dunia, Berikut Ini Kronolgi dan Rekaman CCTV Kejadiannya

Kabar Duka Lagi, Terjatuh Dari Lantai 2 Dengan Kepala Duluan, Mbak TKW Taiwan Asal Lampung Dinyatakan Meninggal Dunia Setelah Beberapa Hari Koma

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini