Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - Kabar baik bagi PMI Taiwan yang selama ini ngebet ingin cuti ke Indonesia dan sempat terkendala karena beberapa waktu lalu, otoritas Taiwan sempat tidak menerima kembali PMI yang cuti, kini sudah bisa cuti dengan aman dan nyaman.

Hal ini sebagaimana dikatakan mbok cikrak Taiwan dalam videonya kemarin. Ia mengatakan sekarang sudah bisa cuti dengan aman.
[post_ads]
"Sekarang sudah bisa cuti, cuti sudah bisa cuti, cuman kalau cuti itu harus ada re-entry permit, sama tiket, terus tes kesehatan covid terus balik lagi kesini harus ada ruang karantina" Ungkapnya dalam video siaran langsungnya.

Ini tentu kabar gembira dimana beberapa waktu lalu banyak sekali yang menunda cuti pernikahan mereka dan juga acara penting lainnya. Intinya sekarang bisa kembali ke Taiwan dengan aman.

Selain itu, bagi PMI yang pulang ke Indonesia, mbok cikrak juga menyarankan membawa barang - barang keperluan harian selama di wisma atlit untuk menunggu hasil swap test.
[post_ads_2]
"Yang mau pulang ke tanah air harus menyiapkan sabun mandi, odol, shampo, bolpoin sama celana ganti dan selimut karena disana AC nya 24 jam nonstop" Katanya.

Ia juga berpesan karena di wisma atlit tidak hanya berasal dari Taiwan, para PMI yang pulang untuk menghindari bercampur dari negara lain dan tidak sentuh sana sini dan tetap jaga jarak. Karena beberapa PMI dari negara lain ada yang terdeteksi positif virus.

Kabar Terbaru, Sekarang Sudah Bisa Cuti Dari Taiwan, Siapkan Suyaratnya Berikut Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini