Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - Dalam penyusuran dijalanan, kepolisian Hsincu menemukan sebuah mobil van yang mencurigakan dikawasan Baosan yang akhirnya mobil itu dihentikan oleh Polisi yang sedang patroli untuk diperiksa.

Tak terduga, seorang penumpang yang merupakan TKI kaburan membuka jendela mobil dan lari serta melompat dibawah jembatan yang ia tak tahu kedalamannya.

Tak menyadari bahwa jembatan itu setinggi 4 hingga 5 lantai atau 12 meter, TKI itu meraung -raung ditempat ia melompat dan tidak bisa bergerak. Tulang belakangnya mengalami patah yang parah.
Lokasi jatuhnya TKI tersebut
Sementara 8 orang TKI lainnya diam didalam movil van yang akan membawanya pindah kerja, akan ikut kabur namun sudah tak berdaya karena polisi sudah berada di pintu mobil tersebut.
[post_ads]
Awal kecurigaan polisi adalah saat polisi mendekat, tiba - tiba mobil van itu menutup semua jendelanya. Mobil berbentuk kotak itu bahkan terlihat kelebihan muatan dan mencoba berjalan lebih cepat saat menyadari ada polisi yang kemudian dihadang polisi tersebut.

Mobil berhenti, sopir yang kurus keluar dan polisi mendekat, tak terduga seseorang lompat dari jendela mobil dan melompat lagi tapi naas kali ini melompat disebuah jembatan yang sangat dalam.

Saat diperika Polisi, TKI kaburan itu sudah terkapar ditanah meraung minta tolong. Polisi segera memberi tahu pemadam kebakaran dan ambulans, CPR darurat, dan dikirim ke rumah sakit untuk perawatan darurat. 
[post_ads_2]
Polisi hanya bisa menunggu sampai keesokan paginya, kemudian pergi ke rumah sakit untuk introgasi, dan mengembalikan barang-barang yang tersisa di tempat kejadian kepadanya, tetapi TKI kaburan itu tidak dapat berbicara mandarin. "Apa ini milikmu, aku taruh disini, kamu lihat isinya"Ujar Polisi dalam bahasa mandarin.
Polisi Taiwan mengatakan, Iki barangmu opo dudu? TKI itu tak bisa menjawab
Kejadian ini dikawasan Baoshan, Kabupaten Hsinchu kemarin 13 Juli 2020. 9 TKI kaburan lainnya sudah diamankan Polisi untuk diserahkan ke imigrasi dan proses deportasi.

Sementara TKI yaang patah tulang tak disebutkan namanya ini harus menjalani perawatan beberapa bulan kedepan untuk menyembuhkan tulang belakangnya yang patah parah.

Update: Kasihan, ABK Asal Brebes Diancam Akan Dipulangkan Sepihak Karena Sering Mabuk Laut, Diminta Bayar Ganti Rugi 50 Juta Hingga Terjatuh Saat Razia Kemarin

Diterjemahkan suaraBMI dari 中廣新聞網, TVBS, dan 民視

Lari Terbirit - Birit Karena Razia Polisi, Seorang TKI Terjatuh Dari Jembatan Setinggi 12 Meter Hingga Patah Tulang Belakang, 9 Lainnya Ditangkap Didalam Mbil Tanpa Perlawanan

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini