Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Hongkong, Mulai kemarin 9 Juli 2020, aplikasi TIK TOK sudah tidak bisa lagi di akses dari Hongkong. Hal ini ramai dibicarakan netizen khususnya kalangan PMI di Hongkong.

Sebagaimana dishare oleh salah satu PMI pengguna facebook yang tinggal di Hong Kong, aplikasi video singkat yang dijalankan oleh raksasa internet Cina Bytedance saat dibuka akan keluar layar hitam dengan notifikasi atau pesan yang bertuliskan ‘Tidak ada koneksi internet. Hubungan ke internet dan coba lagi‘.
[post_ads]
Dari unggahan itu, ramai ramai netizen mengunggah bukti serupa kalau Tik Tok memang sudah tidak dapat diakses lagi dari Hongkong.

Hal ini dibenarkan oleh pihak Tik Tok, "Mengingat peristiwa baru-baru ini, kami telah mengambil keputusan untuk menghentikan operasional aplikasi TikTok di Hong Kong," kata juru bicara TikTok.

Dikolom komentar ada dua golongan yaitu yang sedih karena Tik Tok sudah tiada lagi dan ada juga yang bersyukur karena Tik Tok dianggap tidak ada manfaatnya.
[post_ads_2]
"Ambyar aku ce😭😭😭" Tulis salah satu netizen berakun facebook Abell FiiStha. "Pnya q g kenek loooo....ambyaaaar....tenan ikiiiii" Tulis Eka Alvionita.

"Alhamdulillah, Syukurin biar banyak yg normal cece ne" Tulis pengguna facebook lainnya.

Namun aplikasi serupa bernama Like masih bisa diakses di Hongkong. Nah bagi kamu yang ngotot ingin tik tokan, kamu bisa menggunakan VPN yang bisa kamu download gratis di playstore. Dengan mengaktifkan VPN kamu akan bisa berselancar di Tik Tok tanpa kendala.

Ramai Netizen Pamerkan Screenshort TIKTOK Sudah Tak Bisa Diakses Dari Hongkong, Begini Cara Bila Masih Ingin TIKTOKAN dari Hongkong

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini