Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Menteri Kelautan dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan mengajak masyarakat Indonesia untuk meniru upaya pencegahan COVID19 Taiwan karena jumlahnya hingga saat ini terus meningkat di asia, namun di Taiwan masih bisa dikendalikan laju penyebarannya dengan baik.

Pada hari Senin kemarin (27/7), otoritas kesehatan Indonesia mengumumkan penambahan 1.525 kasus lagi, sehingga jumlah total yang dikonfirmasi menjadi 100.003. Dari total itu, 4.838 telah meninggal karena penyakit ini.
[post_ads]
Saat menghadiri acara penandatanganan perjanjian di Jakarta, Panjaitan membuat klaim bahwa Taiwan, Jerman, dan Rusia adalah tiga negara yang paling berhasil menahan penyebaran virus. 

Dia mengatakan bahwa warga negara dari ketiga negara itu telah menunjukkan kerjasama yang apik dalam membantu mengurangi dampak wabah, dan dia berharap masyarakat Indonesia dapat melakukan hal yang sama.
[post_ads_2]
Panjaitan menekankan bahwa kondisi krisis saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk saling berdebat antara pemerintah dan rakyatnya, tetapi lebih merupakan kesempatan untuk bekerja sama. Dia mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih memahami jika ada kekurangan dalam langkah-langkah pandemi pemerintah, lapor CNA .

Karena negara Asia Tenggara telah dilanda virus tersebut, Palang Merah Indonesia telah mendesak warga setempat untuk lebih berhati-hati dan mematuhi pedoman jarak sosial, terutama di daerah di mana pembatasan sosial telah dicabut. Ia menekankan dalam siaran persnya bahwa rasa puas diri tetap menjadi ancaman terbesar daerah yang telah meniadakan pembatasan sosial.

sumber: cna

Salut Dengan Taiwan, Luhut Minta Warga Indonesia Tiru Taiwan Agar Corona Bisa Tertangani dan Terkendalikan Dengan Baik

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini