Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - Sebuah warta mengatakan bahwa seorang PMI yang baru tiba di Hongkong yang terbang menggunakan Catay Pasific dinyatakan positif coronavirus pada hari Senin kemarin (13/7).

PMI tersebut tercatat dengan kasus ke 1496 dimana ia tiba di Hongkong menggunakan pesawat Cathay Dragon dengan nomor penerbangan KA876.
[post_ads]
Dr.Chuang Shuk-kwan dari Center for Health Protection (CHP) mengatakan, kemarin 13 Juli ada penambahan 52 kasus dimana 21 kasus lokal dan 11 import dan 20 lainnya masih dalam penyelidikan.

Seorang ahli medis terkenal mengeluarkan pernyataan bahwa Hong Kong sekarang mengalami pandemi Virus Corona lokal atau Covid-19 berkelanjutan pertama, dan sekarang  virus ini menyebar dengan sangat cepat melebihi awal pandemi dulu.

Gabriel Leung, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hong Kong mengatakan kepada sebuah program radio, jumlah penularan virus corona telah meningkat menjadi hampir empat kali lipat, yang berarti bahwa setiap orang yang terinfeksi sekarang dapat menularkan virus ke hampir empat orang lagi.
[post_ads_2]
Dia berbicara ketika otoritas kesehatan telah mengkonfirmasi jumlah tertinggi kasus yang ditularkan secara lokal - sekitar 50 di antaranya tidak dapat dikaitkan dengan infeksi sebelumnya.

Leung mendesak orang untuk menjaga sosial distancing mereka ke keluarga dekat mereka, menghindari tempat-tempat ramai dan acara berskala besar - terutama yang diadakan di dalam ruangan tanpa ventilasi yang memadai.

Seorang PMI Hongkong yang Baru Tiba Dinyatakan Positif Corona, Ahli Mengatakan Penyebaran Virus di Hongkong 4 Kali Lipat Lebih Cepat

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini