Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Hongkong, SuaraBMI - Perkembangan corona di Hongkong mengkawatirkan dimana bertambahnya kasus selalu diatas seratus. Dimana kemarin bertambah dan hari ini lebih dari 100 kasus dinyatakan positif.

Dr.Chuang Shuk-kwan dari Pusat Perlindungan Kesehatan (CHP) dalam press releasenya mengumumkan hari ini Kamis (23 juli 2020) ada 118 kasus pasien yang positif yang terdiri 7 kasus impor, 60 kasus penularan lokal dan 25 kasus tak diketahui asalnya.
[post_ads]
Di antara kasus impor yang positif hari ini adalah 3 Pekerja Migran yang berasal dari Filipina yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga.

Dr.Chui Tak-yi, Wakil Sekretaris Pangan dan Kesehatan mengatakan bahwa kita semua wajib pakai masker di tempat umum dalam ruangan, yaitu pusat perbelanjaan dan pasar yang efektif mulai hari ini. Dia mendesak orang tua untuk pergi keluar dan memberi tahu masyarakat agar tidak berkumpul secara tidak perlu.
[post_ads_2]
Bagi sahabat BMI yang bekerja di Hongkong agar lebih hati - hati lagi dalam berinteraksi dengan orang yang baru dan jauhi tempat keramaian karena virus bisa menular lewat udara.

Semoga kalian semua yang bekerja di Hongkong selalu dalam lindungannya dan tidak ada lagi kasus positif dari pekerja migran asal Indonesia.

Terus Naik, Hongkong Hari Ini Laporkan 118 Kasus Baru Plus 3 Pekerja Migran Dinyatakan Positif, PMI Hongkong Harap Jaga Diri

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini