Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI.COM - Rusdiaton binti Karto (57), adalah salah satu pekerja migran asal Ponorogo yang sudah 35 tahun merantau di Malaysia dan kini hidup sebatangkara karena suami sudah meninggal dan anak tidak punya.

Rusdiaton berangkat ke Malaysia 35 tahun silam yaitu tahun 1985. Ia berasal dari Dusun Tunjungan Blembem Badekan - Ponorogo.

Saat ini Rusdiaton berada di kawasan Taman Putri wangsa Tiram JOHOR MALAYSIA. Dulu beliau selalu berkirim kabar dengan saudara dikampung melalui surat post. 
[post_ads]
Tetapi beberapa surat kabar terakhir tidak ada balasan dari kampung halaman, sebelum handphone marak seperti sekarang. Dari saat itu beliau kehilangan kontak keluarga hingga sekarang. 

Dikampung Beliau memiliki saudara yang bernama Yahmun, Lasmin, dan Jarkasi. Saat ini beliau berharap bisa pulang ke kampung halaman serta menemukan kembali keluarganya.

Sementara kondisi beliau dimalaysia sendiri tidak memiliki dokumen ijin tinggal lagi, dan tinggal seorang diri setelah suaminya meninggal 7 tahun yang lalu dan tidak punya anak.
[post_ads_2]
Mungkin diantara pembaca ada yang tinggal dideket alamat tersebut dan bisa membantu Rusdiaton menemukan keluarganya kembali. Jika ada informasi terkait keluarga ibu Rusdiaton bisa menghubungi Mas Pram +601118936839, Agus. +60 10-703 1738, atau Ali Evano. +60 17-790 8598.

Ibu Rusdiaton sendiri sudah siap untuk pulang namun ia masih belum tahu pulang kemana karena hilang kontak dengan keluarganya.

"Untuk mencari kepastian saudaranya atau pun Keluarga yang masih di kampung halaman. Jika sudah ketemu kami dari relawan Jaringan KOMI, akan membantu melanjutkan ke proses kepulangan beliau.dan Beliau sendiri sudah mempersiapkan dan untuk proses Pulang." Tulis Jaringan KOMI.

TKW Asal Ponorogo Berjuang Mencari Keluarga Setelah 35 Tahun Merantau di Luar Negeri Tak Pernah Pulang dan Hilang Kontak, Suami Sudah Meninggal dan Anak Tidak Punya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini