Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Wanita yang fotonya viral karena berita kasus AIDS kemarin sudah tertangkap imigrasi dan sudah dilakukan pengecekan, dan ternyata salah foto.

Wanita yang ada di foto tersebut adalah teman pelaku yang mengantarkan kerumah sakit saat akan meng**kan kandungan, karena wanita bernama Lili/ Ririn tersebut pandai bahasa mandarin.
[post_ads]
Lili/ Ririn yang awalnya hanya menolong karena menggunakan datanya, ia malah kena imbasnya dan dirinya viral.

Ia tertangkap tadi malam dan saat ini ada di imigrasi. Sedangkan cewek yang sebenarnya dicari masih disembunyikan oleh pacarnya berakun facebook Gawong di kawasan Taipei.

Hal ini sebagaimana pengakuan teman Lili/ Ririn yang memberikan klarifikasi kepada Faisal Soh terkait kasus yang viral ini.
[post_ads_2]
Kabar terbaru, Mbaknya yang mengidap AIDS sudah ditangkap tadi malam pukul 02:45 oleh imigrasi dan kepolisian dan akan dilakukan tes ulang. Mbaknya juga dalam kondisi h*mil jalan 6 bulan.

Keduanya baik yang fotonya viral maupun terduga, sama sama berstatus kaburan dan pernah menggunakan ARC orang lain juga.

Nah, ini pelajaran penting untuk kamu. Jangan suka minjamin Kartu Kesehatan untuk teman. Banyak kasus salah sasaran karena hal demikian. Semoga menjadi pelajaran.
Mbak Lili yang diduga Mbaknya yang Dicari, Karena menolong ke Dokter Jadi Dia Diburu

Wanita Dalam Foto Sudah Ditangkap Tapi Ternyata Ia Adalah Temannya yang Mengantar ke RS, Mbaknya yang Asli Juga Tertangkan Pukul 02:45 Semalam

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini