Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan, Bekerja menjadi PMI atau TKW diluar negeri bukanlah alasan untuk tidak produktif dan mengembangkan karir. Banyak yang merasa kehabisan waktu atau bahkan kecapekan dan sering menggunakan waktu libur untuk jalan jalan saja atau sekedar bersenang - senang.

Namun tidak dengan TKW penjaga lansia yang mempunyai paras cantik ini, ia bernama Marlina. Ia berasal dari Cirebon Jawa Barat.

Disela - sela pekerjaannya ia menyempatkan waktu libur untuk melakukan kegiatan positif yang sesuai hobinya.
[post_ads]
Hobi menyanyinya ia manfaatkan untuk berkreasi dan tidak sekedar karaoke tanpa guna. Ia gunakan waktu libur untuk rekaman hingga kini sudah mempunyai album pribadi. "Saya take vokal saat waktu libur kak, jadi sama sekali tidak menganggu pekerjaan saya sebagai penjaga lansia" Ujarnya kepada SuaraBMI.

Ia pun membagikan pengalamannya saat menjadi TKW di Taiwan yang hingga kini sudah 5 tahun ia jalani. "Kerja di Taiwan sangat menyenangkan kak, saya selalu memanfaatkan waktu saya, begitu di saat libur, saya pergunakan waktu Libur saya untuk bernyanyi. Karena saya pecinta music Tarling Pantura Lagu daerah Chrebon indramayu ini, jadi saya memanfaatkananya untuk membuat cover Tarling dan saya publikasikan Di Youtobe , dan alhamdulillah saya sudah merilis satu buah single" Ungkapnya.

Lagu - lagu hasil rekamannya ia unggah di akun youtubenya dan sudah dilihat lebih dari 80ribu kali. Tak hanya itu, banyak yang terhibur dengan lagu - lagunya yang enak didengar.
[post_ads_2]
Pemilik akun facebook Lina Marlina ini pun mempunyai harapan yang luar biasa dimana ia ingin menjadi TKI Sukses yang bisa bertahan di Indonesia kelak saat ia pensiun. "Semoga saya bisa menjadi TKI sukses dan bisa mewujudkan impian saya menjadi seorang singer Tarling pantura" Ungkapnya.

Ia juga berterimakasih kepada temannya bernama Wardana Adam karena telah setia membantu mengedit videonya hingga bisa seperti saat ini.

Nah ini adalah salah satu karyanya yang diunggah di youtube. Single perdananya yang berjudul Bli Inget Janji. Masih banyak lagu - lagu lainnya di youtubenya, yuk kepoin mbak TKW cantik ini.

Wow, Walaupun Masih Jadi TKI di Taiwan, TKW Cantik Ini Gunakan Waktunya Untuk Rekaman dan Rilis Lagu, Ternyata Fansnya Sudah Ribuan di Youtube

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini