Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Taiwan akan menjalankan standar Organisasi Buruh Internasional (ILO) tahun depan yang mengharuskan tempat tidur bagi pekerja migran setidaknya ruangan dengan ukuran minimal 3,6 meter persegi untuk setiap orang, kata Kementerian Tenaga Kerja (MOL), hari ini (03/07).

Saat ini, ukuran ruangan tempat tidur mereka yang bekerja di sektor formal adalah 3,2 meter persegi yang berarti akan ada peningkatan ukuran mulai tahun depan agar standar ILO dapat dijalankan di Taiwan.
[post_ads]
Persyaratan baru, yang hanya berlaku untuk pekerja industri, telah dimasukkan dalam Pedoman Rencana Layanan Perawatan Pekerja Asing dan telah diumumkan, kata MOL, memberi pengusaha waktu yang cukup untuk melakukan perbaikan sebelum 1 Januari 2021.

Mereka yang tidak bisa memenuhi aturan melakukan perbaikan setelah imbauan ini dikeluarkan akan dikenakan denda antara NT $ 60.000 dan NT $ 300.000.

Berdasarkan statistik MOL, saat ini ada sekitar 700.000 pekerja migran di Taiwan, di mana 440.000 di antaranya berada di sektor manufaktur.
[post_ads_2]
Menurut situs web ILO, sebuah badan Perserikatan Bangsa-Bangsa, luas lantai kamar tidur pekerja tidak boleh kurang dari 7,5 meter persegi di kamar yang menampung dua orang dan setidaknya 3,6 meter persegi per orang.

Nah, kabar ini tentu akan membuat kamu yang bekerja di Taiwan akan semakin nyaman istirahat, dengan kamar yang luas dan tidak lagi uyel - uyelan.

Yes, Tahun Depan Mes Tempat Tidur TKI Harus Sesuai Standar ILO Dengan Luas 3,6 Meter Per Orang, Majikan yang Tak Sediakan Sesuai Aturan Akan Didenda NT$300.000

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini