Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Aturan ketat saat ini diberlakukan di Hongkong dimana siapapun dilarang duduk - duduk berdekatan lebih dari 2 orang, karena perkembangan virus yang terus meningkat tiap harinya.

Nyatanya masih saja ada PMI yang merayakan liburan berkumpul lebih dari 2 orang dan juga masih ada saja yang berjualan di pinggiran jalan dan taman.

Seperti yang terlihat pagi ini, Sabtu (08/08) dimana hari sabtu dan minggu adalah libur para PMI Hongkong, di bawah jembatan Mongkok mereka didatangi Polisi.
[post_ads]
Sebuah lapak PMI yang berusaha berjualan hari ini diangkut oleh Polisi dan juga difoto oleh wartawan Hongkong untuk masuk TV dan koran.
Lembaran diatas adalah seruan untuk tidak duduk lebih dari orang, untuk siapapun termasuk PMI dan juga larangan buka lapak bagi PMI. Selain melanggar visa kerja, buka lapak hari ini dan besuk dan juga hari - hari libur lainnya adalah mengundang berkumpulnya masa.
[post_ads_2]
Sedikit yang berulah, kita sebagai PMI akan dipukul rata kalau kita adalah orang - orang yang susah diatur dan bandel hingga membuat pakar kesehatan Hongkong mengusulkan untuk tes massal pekerja migran.

Stay save sahabat PMI khususnya Hongkong, jangan sampai satu dari kalian menjadi kasus positif lagi, karena resikonya sangat besar. Jika positif dan meninggal, jasadmu tidak akan bisa lagi dilihat oleh kedua orang tuamu dan juga pulang tinggal abu.

Aduh Mbak'e, Udah Diperingatin Juga Masih Ngeyel, Jangan Jualan Jangan Duduk Lebih Dari 2 Orang, Alhasil Kena Razia Pak De di Kawasan Mongkok Hongkong

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini