Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===

SUARABMI - 
Dr. Chuang Shuk-kwan dari Center for Health Protection (CHP) mengumumkan pada pukul 16.30 hari ini bahwa ada  26 kasus COVID-19 baru termasuk 3 kasus impor dan 23 kasus lokal . 15 kasus terkait dengan kasus sebelumnya sedangkan 12   adalah teman dan anggota keluarga dari kasus sebelumnya. 8 kasus lainnya memiliki sumber yang tidak diketahui. Total kasus di Hong Kong telah mencapai 4.587.

Tak ada penambahan kasus dari kalangan PMI di Hongkong dalam 2 hari ini yaitu kemarin dan hari ini. 

Ketiga kasus yang diimpor semuanya adalah yang kembali dari India. Kasus 4584 muncul kembali pada tanggal 4 Agustus.
[post_ads]
Kasus No. 4570 adalah Satpam Terminal 2  Terminal Petikemas Kwai Chung  yang dinyatakan positif. Kasus No. 4565 pasien lansia.

Kasus No. 4580 adalah warga negara Thailand dan dia telah ditahan di Pusat Imigrasi Castle Peak Bay karena tinggal lebih lama. Dia diketahui telah melampaui batas waktu ketika Dokumen Identitasnya diperiksa pada 16 Agustus. Pasien tidak memiliki gejala. 3 orang lainnya yang tinggal di ruang pusat imigrasi bersamanya juga dikirim untuk pengujian virus dan isolasi. 

Dua petugas imigrasi lainnya yang melakukan kontak dekat dengannya juga dikirim untuk pengujian virus dan isolasi. Lebih dari 200 petugas imigrasi dan sekitar 400 lainnya sekarang harus dikirim untuk pengujian virus.
[post_ads_2]
Dr. Kelvin Lau dari Hospital Authority (HA) mengumumkan bahwa mulai pukul 09.00 hari ini, 683 pasien yang dikonfirmasi sedang dirawat di  19  rumah sakit di fasilitas perawatan komunitas HA, Lei Yue Mun Park dan Holiday Village dan AsiaWorld-Expo. Diantaranya, 29 dalam kondisi kritis, 38 dalam kondisi serius, dan 616 dalam kondisi stabil.

Pada pukul 09.00 hari ini, 102 pasien yang dikonfirmasi COVID-19 telah keluar dari rumah sakit dalam 24 jam terakhir. Sejauh ini, total 3.779 pasien dengan infeksi yang dikonfirmasi atau kemungkinan telah dipulangkan.

2 pasien meninggal dalam 24 jam terakhir. Satu meninggal di Rumah Sakit Queen Elizabeth sementara pasien pria lainnya meninggal di Rumah Sakit United Christian. Sebanyak 72 pasien telah meninggal hingga hari ini.

sumber: dimsumdaily

Alhamdulillah, 2 Hari Ini Tak Ada Lagi PMI Hongkong yang Dinyatakan Positif, Penularan Juga Menurun Drastis

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini