Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===

SUARABI - Depresi tropis yang berkembang akan sangat berpengaruh baik di Hongkong maupun Macau malam ini dimana diperkirakan antara pukul 10 malam nanti, Observatory Hongkong akan keluarkan peringatan T8 untuk Higos ini.

Saat ini, Observatory masih mempertahankan peringatan di T3 dimana hujan disertai angin mengguyur sebagian wilayah Hongkong malam ini.
[post_ads]
Menurut keterangan resmi dari Observatory, saat ini mata badai berada di jarak 150km barat daya Hongkong bergerak menuju Yangjiang China.

Mata badai tidak akan menyentuh daratan Hongkong namun kepakan angin disayap - sayapnya akan membawa hujan disertai angin yang cukup deras dan kencang.

Observatory menyarankan masyarakat untuk meninggalkan kawasan pantai karena ombak yang besar dan juga mempersiapkan diri untuk menyambut T8.
[post_ads_2]
Observatory juga mengatakan akan kemungkinan terjadi banjir besuk pagi diarea yang lebih rendah atau sejajar dengan laut karena luapan air laut.

Barang - barang yang sekiranya mudah jatuh, untuk dirapikan dan dikuatkan agar tidak terjatuh terutama di lantai tinggi apartemen. Jemuran untuk diangkat karena akan tertiup angin jika dibiarkan.

Stay dirumah saja, jangan keluyuran dan persiapkan selimut serta penutup telinga (sumpel kuping) agar kamu bisa tidur malam ini dan tidak terganggu desisan suara angin.

Be Careful ya Kawan, Tengah Malam Nanti Hongkong Akan Keluarkan Peringatan T8 Atas Kedatangan Mas Topan Higos Hingga Besuk Pagi, Persiapkan Segalanya

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini