Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Sosok pria yang "diviralkan" akun Chinta Formosa melalui postingan karena dituduh morotin uangnya kini mulai muncul ke publik. Pria yang diketahui bernama Susilo itu mengaku jika memang dia asli Tulungagung, namun tuduhan akun Chinta Formosa itu dibantahnya.

Bahkan, Susilo yang merupakan mantan kekasih Chinta Formosa yang mempunyai nama asli Sherly Aulia asal Gondanglegi Malang itu menegaskan jika dirinya tak pernah morotin atau memanfaatkan hubungan percintaan untuk mengambil keuntungan materi seperti yang dituduhkan.

"Iya (dia) memang pernah menjalin asmara 8 bulan dengan saya, hanya lewat dunia maya saja," ujar Santoso, memberikan klarifikasi, Selasa (25/08/2020).
[post_ads]
Sherly sendiri menurut Santoso saat ini masih bekerja di Taiwan atau tepatnya di Kota Koshiung.

"Masalah dia ngatain udah ketipu sama aku Rp 10 juta itu nggak benar dan katanya saya morotin semua TKW itu fitna. Dan dia bilang  tiap bulan jatah kirim Rp 2 juta ke aku itu juga tidak benar," kata Santoso.

Dalam hubungan yang dijalin, Santoso mengakui jika dirinya dikirimi sejumlah uang dengan jumlah antara Rp 5-7 juta dan dikirim sebanyak 3 kali. Namun, bukan dia yang meminta, melainkan sudah ada kesepakatan antara dirinya dan Sherly.

"Masalah itu dia bilang tidak usah dikembalikan gitu, bilangnya sama aku waktu masih berhubungan," ungkapnya.

Atas postingan Chinta Formosa atau Sherly, Santoso merasa sangat malu dan dirinya berniat melaporkan fitnah yang disampaikan mantan kekasihnya itu ke polisi jika postingan tersebut tidak dihapus.

"Aku minta dia hapus postingan itu. Aku malu itu kata-kata dia, katanya aku morotin para TKW sama tiap bulan kata dia kirim uang ke aku Rp 2 juta," terangnya.
[post_ads_2]
Sebelumnya, postingan akun Chinta Formosa tiba-tiba viral dan menjadi perhatian warganet. Dirinya mengunggah kisah pahitnya di grup Facebook Pasar Online Taiwan yang intinya mengaku menyesal mencintai pria berinisial SS yang disebut berasal dari Tulungagung.

Chinta mengaku diporotin uang sebesar Rp 10 juta dan setiap bulan harus mengirim sebesar Rp 2 juta atas permintaan SS.

Berikut isi postingan yang disertai foto SS dan screenshoot percakapan dirinya:

"Ada yg knl sm orang ini engk hati 2 buat mbk2,tkw dia suka ngeretin duit tkw.. Aku udh hbs 10 juta saya d suruh jatah tiap bln 2 juta y pilih pisah dr pd buat tu orang mending buat orang tua ku. korban ny bkn saya aja dh banyak nm .SS (initial) orang tulungagung aku punyak  vidio dia  yg minat dan penasaran vidio apa. inbox yach,," tulisnya pada Minggu (23/08/2020).

Tak lama berselang, postingan langsung menuai reaksi. Terlihat, dari percakapan WhatsApp itu Chinta menyimpan nomor SS dengan sebutan Ayah Elsha.

Postingan ini kecuali dibagikan di grup-grup Facebook di Tulungagung juga puluhan screenshoot dibagikan di WhatsApp dan medsos lainnya. Akun Chinta Formosa sendiri saat dihubungi tidak memberikan respons. 

sumber: jatimtimes

Dituding Moroti Uang TKW Hingga 10 Juta, Pria Asal Tulungagung Ini: Saya Dikasih Dia Tidak Minta Dikembalikan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini