Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===

SUARABMI - 
Dua puluh lima pekerja kaburan baru-baru ini ditangkap di Tainan, Taiwan selatan, dan sekarang sedang menunggu deportasi oleh Badan Imigrasi Nasional (NIA).

Bertindak sebagai petunjuk, petugas NIA menyerbu tiga lokasi di Distrik Jiangjun kota pada dini hari dan menangkap 25 orang, kebanyakan dari mereka berusia 20-an, kata Huang Rui-ching (黃 濬 清), seorang pejabat di NIA's Pusat layanan Tainan.
[post_ads]
Pada saat penangkapan, para pekerja kaburan berada di tiga lokasi yang menunggu untuk dijemput dan diangkut ke lokasi pekerjaan di Distrik Cigu, di mana mereka dibayar NT $ 1.600 (US $ 54) per hari untuk memasang panel surya, kata Huang.

Dia mengatakan 21 dari tahanan adalah pekerja yang telah melanggar kontrak mereka dengan majikan mereka yang sah dan kabur selama dua hingga tiga tahun, sementara empat lainnya telah memasuki Taiwan dengan visa turis.

NIA akan menyelidiki kasus ini dan mencari tahu siapa yang menyewa pekerja kaburan ini dan apakah ada orang lain yang terlibat, kata Huang.
[post_ads_2]
Sementara itu, 25 orang yang ditangkap ditahan di pusat penahanan di Kaohsiung, menunggu deportasi, menurut pusat layanan NIA di Tainan.

Di Taiwan, pengusaha yang mempekerjakan imigran ilegal dikenai denda antara NT $ 150.000 dan NT $ 750.000 untuk pelanggaran pertama, sementara pelanggar yang berulang berisiko mendapat hukuman penjara.

sumber: cna

Galakkan Razia, 25 Pekerja Kaburan Tercyduk di Tainan Tanpa Perlawanan, Kini Mereka Ditahan Untuk Menunggu Jadwal Deportasi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini