Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
erkembangan penyebaran covid di Hongkong hari ini mengalami penurunan dimana tercatat ada penambahan kasus 33 orang yang dinyatakan positif hari ini sebagaimana diumumkan oleh Zhang Zhujun, direktur Divisi Penyakit Menular dari Pusat Perlindungan Kesehatan Departemen Kesehatan.

Hari ini (11/8) adalah hari ke-9 berturut - turut selalu ada penambahan kasus yang kurang dari 100 yang telah dikonfirmasi.
[post_ads]
Satu dari 33 kasus hari ini adalah impor, seorang pelaut yang tiba di Hongkong melalui Doha sedangkan 32 kasus sisanya adalah kasus penularan lokal dengan total kasus hingga 11 Agustus 2020 mencapai 4182 kasus.

Dari kasus hari ini, 17 kasus berkaitan dengan kasus positif sebelumnya, 10 diantaranya terinfeksi saat mereka berkumpul dengan teman atau keluarga mereka. 1 Kasus dari Klaster Terminal Feri Kwai Chung, dan ada 2 kasus dari klaster Rumah Sakit Guanghua.
[post_ads_2]
Satu kasus lagi dari klaster Rumah Perawatan dan Perhatian Kai Yee dari Asosiasi Warga Senior Teluk Kowloon; ada kasus yang dikonfirmasi di Pasar Jalan Yeung Uk di Tsuen Wan, yang melibatkan karyawan yang menjual daging beku.

Sedangkan dari klaster pekerja migran, hari ini ada tambahan satu kasus didiagnosis positif. Ia mengaku tidak sehat sejak 2 Agustus lalu. Dia membantu seorang teman yang merawat lansia pada 16 Juli hingga 23 Juli lalu dan kemudian pindah ke Mong Kok Long dari 23 Juli hingga 3 Agustus.

Ia bekerja di majikan barunya di Tai Kok Tsue. Dia tinggal di Gedung Central Plains dan Gedung Zhong Jian di Tai Kok Tsui untuk merawat dua orang lanjut usia.

sumber: hk01

Hongkong Hari Ini Tambah 33 Kasus Termasuk Seorang PMI yang Bekerja di Majikan Barunya

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini