Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Dr. Chuang Shuk-kwan dari Center for Health Protection (CHP) mengumumkan pada pukul 16.30 hari ini bahwa ada  69  kasus COVID-19 baru termasuk  4 kasus impor dan 65 kasus lokal.
32 kasus terkait dengan kasus sebelumnya sedangkan 27 kasus adalah teman dan anggota keluarga dari kasus sebelumnya. 33 kasus memiliki sumber yang tidak diketahui. Total kasus di Hong Kong telah mencapai 4313.
[post_ads]
Dari sekian kasus ini, hari ini ada tambahan 2 kasus dari kalangan pekerja migran Indonesia yang tinggal di Agen Tenaga Kerja David Cheung di 74, Jalan Heung Wo di Tseun Wan tecatat Kasus No. 4248 dan 4249 yang tertular dari kasus 4204 yang dinyatakan positif 9 Agustus kemarin.

Sedangkan 2 kasus impor dari pekerja migran lainnya datang dari Filipina yang baru datang ke Hongkong baru - baru ini.
[post_ad_2]
Sementara itu, Dr. Chuang berpesan kepada masyarakat agar berhati-hati saat menangani makanan beku setelah ditemukan virus COVID-19 di sayap ayam beku Brazil dan udang beku dari Ekuador.

Pemerintah juga mengumumkan bahwa pengaturan kerja khusus untuk pegawai pemerintah akan diperpanjang hingga 23 Agustus. Kecuali mereka yang menyediakan layanan publik darurat dan diperlukan, pegawai pemerintah lainnya akan terus bekerja di rumah.

sumber: hk01

Hongkong Hari Ini Tambah 69 Kasus, 2 Dari Pekerja Migran Indonesia dan 2 Dari Pekerja Migran Filiphina, Waspada Virus Bisa Hidup Didaging Beku

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini