Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Kabar duka kembali dari negeri Formosa dimana seorang TKI Taiwan bernama Nanang dikabarkan meninggal dunia pada 31/7/2020 kemarin diduga karena keracunan.

Nanang, ABK asal Tegal diduga keracunan setelah mengonsumsi mie dan polita bersama 3 temannya beberapa waktu lalu.

Sempat dilarikan kerumah sakit Budist pada saat kejadian namun nyawanya tak tertolong lagi, sedangkan temannya dilaporkan selamat.
[post_ads]
Nanang adalah PMI ABK, namun baru bekerja satu minggu ia kabur dari majikannya dan baru bekerja di majikan baru ini selama 3 hari, sebelum kejadian ini terjadi.

Saat ini jenazahnya disemayamkan dirumah duka daerah Ciayi Taiwan dan saat ini penyidik sedang berada dilokasi untuk penyidikan.

Menurut Faisal Soh, untuk mengetahui penyebab kematiannya secara pasti, pihak otoritas harus melakukan otopsi jika keluarga mengijinkan. "Sekarang jaksa penyidik lagi dirumah duka, akan memberikan vonis kematiannya dan penyebab kematiannya" Ujar Faisal Soh dalam livenya.
[post_ads_2]
Kasus ini sudah ditangani oleh PWNI KDEI Taipei sejak Sabtu kemarin, ujar Faisal. Untuk penyebab kematiannya secara pasti, masih menunggu penyelidikan.

Pesan kepada para PMI untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak meremehkan penyakit apapun. Redaksi juga mengucapkan turut berduka cita atas kejadian ini.

Kabar Duka, Diduga Keracunan TKI Taiwan Asal Tegal Meninggal Dunia Setelah Konsumsi Mie dan Polita

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini