Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Sebuah kabar tidak mengenakkan datang dari kalangan pekerja migran di Taiwan dimana salah seorang pahlawan devisa kita dilarikan kerumah sakit dalam konsisi kritis karena sebuah insiden.

Anis Rohimah, bersama dengan Nenek yang dijaga dan anak majikannya ikut dilarikan kerumah sakit akibat terluka karena ledakan dari kompor gas.

Kejadiannya pada hari Sabtu kemarin (8/8) sekitar pukul 11 waktu setempat. Mereka dilarikan kerumah sakit Tong Yuan dan kemudian dirujuk kerumah sakit Linkou Chang Gung Memorial Hospital karena kondisi lukanya cukup parah.
[post_ads]
Anis mengalami luka bakar 20% dan juga luka saluran pernapasan akibat menghirup gas saat kebakaran.

Menurut pengakuannya, awal terjadi ledakan saat ia memasak nyambi menerima telpon. Tak diduga tiba - tiba terjadi ledakan yang mengagetkannya dan tak bisa lagi menghindar karena kondisinya dekat dengan kompor.

PMI asal Semarang yang berangkat dari PT. Arni Family ini sekarang dirawat dirumah sakit untuk penyembuhan luka bakar yang dideritanya. Kasus ini sudah ditangani oleh agensinya bersama majikannya.
[post_ads_2]
Imbauan
Kepada segenap PMI, untuk lebih berhati - hati jika didalam dapur. Sinyal HP yang kuat saat digunakan untuk menelpon bisa memicu tersulutnya gas yang masuk kekompor karena pembakaran yang tidak sempurna.

Hal ini sebagaimana kita memasuki pom bensin yang dilarang menelpon. Karena kejadian serupa sering kali terjadi.

Kompor Meledak Saat Memasak dan Menerima Telpon, PMI Taiwan Dilarikan Kerumah Sakit Karena Luka Bakar Serius dan Luka Saluran Pernafasan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini