Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI -
Seorang TKI Taiwan berstatus swasta atau kaburan mengungkapkan kekesalannya dimedia sosial tik tok karena merasa di dzalimi oleh kawannya sendiri.

TKI bernama Mugi Wiguna ini mengaku ia bersama temannya ditangkap Polisi, total 8 orang TKI kaburan ditangkap dalam satu tempat.

Merekapun diborgol dan diinterogasi lalu dibawa ke penampungan sementara imigrasi terdekat. Kejadian penangkapan ini di wilayah Hsincu Taiwan.
[post_ads]
Dalam videonya, Mugi mengatakan "Tega bener, sama - sama Indonesia main lapor, salah aku dimana ya" Tulisnya dalam video yang diunggah di tiktok. 

Selama menjalani pemeriksaan ia juga sambat lapar dan ngantuk karena kejadian penangkapan dimalam hari. "Ngantuk laper ya Allah" Tulisnya.

Bahkan dalam video terakhirnya ia mengunggah sosok wajah yang ia katakan sebagai temannya sendiri yang melaporkan mereka ke Polisi sambil menuliskan begini. 
[post_ads_2]
"Ini orang yang melaporkan kami, satu orang 20ribu bahkan 8 orang ketangkep. Depan baik belakang busuk" Tulisnya.

Namun saat redaksi suaraBMI menghubungi wanita yang dituduhkan, ternyata tidak seperti yang dituduhkan. Ia hanya kebetulan mengantar sayur dan pada saat yang sama ada razia Polisi. "Ya alloh mereka hanya menyangka mas, Tidak tau pasti dan saya jd bahan sasaran. saya keluar 5 menit polisi datang" Kata Mbaknya.

Hingga berita ini diturunkan, mereka sudah diamankan dalam penahanan departemen imigrasi untuk proses data dan deportasi. Berikut video - videonya didalam aplikasi tiktok.

Mengaku Dilaporkan Temannya, 8 TKI Kaburan Ditangkap Dalam Satu Tempat, Mereka Sambat: 'Tega bener, sama - sama Indonesia main lapor, salah aku dimana

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini