Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Kasus perobohan rumah milik pasangan TKI kembali terjadi di Madiun Jawa Timur, kali ini adalah milik pasangan TKI Taiwan yang sudah mempunyai anak namun kandas karena orang ketiga.

Sebagaimana informasi diunggah oleh Arex Madhioen beberapa waktu lalu, video perobohan rumah terjadi kemarin siang hari (24/8).

Menurut informasi, sang suami bekerja di Taiwan dan di Taiwan mempunyai wanita idaman lain hingga menceraikan istrinya.
[post_ads]
Karena bangunan rumah yang dibangun oleh istri berada di tanah suami dan suami tak mengijinkan memakai tanah tersebut, akhirnya rumah tersebut di robohkan.

"Seorang istri membikin rumah sendiri di atas tanah suaminya, kemudian suaminya kerja ke Taiwan. Gara" tergoda dengan perempuan lain di Sana, akhirnya menceraikan istri syahnya." Tulis akun tersebut.

"Dan rumah tersebut oleh suami tidak boleh ditempati istri dengan anaknya. Di suruh bayar tanahnya (beli). Akhirnya jalan akhir rumah dihancurkan sebagai penyelesaian masalah. Anaknya ikut istri." Tulisnya.

Kepala Desa Pucanganom,Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Hari Prawoto membenarkan rumah yang dihancurkan itu ada di wilayahnya. "Iya warga kami. Rumahnya memang sudah dirobohkan," katanya, Selasa (25/8/2020).
[post_ads_2]
Menurutnya, rumah itu dirobohkan karena ada permasalahan yang dialami oleh pasangan suami istri (pasutri) itu.

Dia menyebutkan si suami yang bernama Nanang Sugiarto menjadi TKI di Taiwan, sedangkan istrinya bernama Titik Lestari tinggal di rumah itu.

"Sudah lima tahun. Asalnya tidak ada masalah. Tapi sebulan belakangan mereka ada miss komunikasi. Ndak bisa diselesaikan kemudian dibongkar, " pungkasnya.

Rumah Mewah Dirobohkan Istri Karena Suami di Taiwan Tergoda Wanita Lain, Karena Rumah Dibangun Diatas Tanah Suami

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini