Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Hongkong, SuaraBMI - 
Satu lagi kabar dari Hongkong dimana seorang PMI kembali dinyatakan positif hari ini (06/8) setelah beberapa waktu lalu juga ada kasus positif dari kalangan PMI.

Direktur Divisi Penyakit Menular dari Pusat Perlindungan Kesehatan Departemen Kesehatan, Zhang Zhujun, hari ini mengumumkan bahwa satu pekerja rumah tangga asal Indonesia dinyatakan positif.
[post_ads]
PMI tersebut keluar dari majikan lamanya pada 30 Juni lalu dan tinggal bersama dengan 4 sampai 6 PMI lainnya di rumah kos "AGEN APIK '' di Sheung Wan dari 1 hingga 31 Juli.

Sebagaimana dilansir HK01, Pada tanggal 1 Agustus kemarin ia mulai bekerja di majikan barunya dan ia mulai mengeluhkan demam pada tanggal 4 Agustus kemarin dan oleh majikannya dibawa ke departemen darurat covid-19.

Karena kasus ini, majikan PMI tersebut juga melakukan tes swab dan juga semua yang pernah tinggal di asrama PMI tersebut akan dilacak untuk dilakukan tes swab.
[post_ads_2]
Karena banyaknya penambahan kasus ini, pemerintah Hongkong juga diminta untuk melakukan tes massal kepada para pekerja migran.

Seorang ahli penyakit menular Dr Ho Pak-leung dari Universitas Hong Kong mendesak pemerintah, untuk melakukan pengujian massal terhadap virus korona kepada ribuan pekerja rumah tangga (PRT) migran yang tinggal di tempat kos.

Satu Lagi PMI Hongkong Dinyatakan Positif Covid, Hasil Tracking Ia Telah Berkumpul Bersama 4 Hingga 6 PMI Lainnya

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini