Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Sebuah kebakaran yang melibatkan sebuah kapal kontainer besar seberat 500 ton terjadi di pelabuhan Taipei North 2nd Wharf, Distrik Bali, Kota New Taipei sore tadi sekitar pukul 16.00.

Saat terbakar, terdapat lebih dari 20 TKI diatas kapal dalam kondisi panik dan mereka berlari tunggang langgang menyelamatkan diri dari kobaran api.
[post_ads]
Sebanyak 23 mobil pemadam kebakaran dan 65 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk penyelamatan, dan semua pekerja migran di kapal berhasil diselamatkan dari kapal. Untungnya tidak ada korban jiwa. Detail penyebab kebakaran masih harus diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Menurut penyelidikan polisi, laporan dari masyarakat diterima pada pukul 4 sore hari ini, yang menyatakan bahwa ada insiden kebakaran di Dermaga No. 2 Pelabuhan Utara Taipei, dan lebih dari 20 pekerja berada di dalam kapal kontainer yang terbakar.
[post_ads_2]
Setelah kebakaran dilaporkan, 23 unit mobil pemadam kebakaran dan 65 petugas pemadam kebakaran segera diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk evakuasi dan penyelamatan. 

Saat ini seluruh pekerja telah berhasil diselamatkan ke darat, dan tidak ada korban jiwa. Kebakaran hanya terbatas pada kapal kontainer yang terbakar, dan tidak ada kekhawatiran kapal lain akan terbakar. Penyebab rinci kebakaran masih harus diklarifikasi lebih lanjut oleh polisi.

source: CTWANT
re-editor: suaraBMI

Sebuah Kapal Kontainer Seberat 500ton Terbakar di Pelabuhan Taipei, 20 TKI Kabur Kalangkabut Menyelamatkan Diri

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini