Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI -
 Seorang pengunjung yang juga merupakan salah seorang pekerja migran Indonesia di Taiwan tertangkap kamera sedang mengambil HP pengunjung lainnya.

Dalam bukti rekaman yang diunggah oleh akun Pojok Joyo, terlihat mbaknya mengambil HP diatas meja lalu ditaruh diatas kursi dan ditutupi dengan tas.
[post_ads]
Saat suasanya lengah, ia mengambil HP tersebut lalu membawanya pergi dari toko tersebut, pemilik HP sadar setelah berusaha mencari dan melapor ke Pojok Joyo, dan hasil rekaman CCTV terlihat seperti dibawah.

Kejadiannya hari Sabtu sore, 23 Agustus di tempat makan Pojok Joyo, Dingxi, New Taipei. Pemilik HP lupa mengambil HPnya yang ditaruh di atas meja. Kemudian datang pelaku bersama temannya. HP pertama kali digeser oleh Tersangka ke pinggir meja, kemudian ditumpuk dengan HP Tersangka.
[post_ads_2]
Pemilik HP diketahui sudah melaporkan kejadian ke Pihak yang berwajib, saat ini pelaku masih dalam penelusuran karena diduga tempat kerjanya tidak jauh dari TKP.

Mbak Ini Terekam CCTV Ambil HP di Sebuah Toko Indonesia di Taiwan, Saat Ini Sedang Dicari Keberadaanya dan Sudah Dilaporkan Polisi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini