Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Sebuah kabar mengejutkan dari Hongkong dimana salah seorang PMI menjadi salah satu kasus positif Covid19 hari ini.

Seorang TKW Indonesia yang sempat mengeluhkan tidak enak badan pada 1 Agustus kemarin dan sempat tinggal dengan 28 PMI lainnya dalam satu boarding house di Wan Chai.
[post_ads]
TKW dengan daftar kasus ke 3.774 diketahui tertular dari klaster lokal. Sempat tinggal di agensi di kawasan Lockhart Road nomor 375 Wan Chai antara tanggal 22-23 Juli.

Naasnya dalam penampungan agensi itu ada 28 PMI lainnya yang saat ini sudah bekerja di majikan masing - masing atau majikan baru mereka.
[post_ads_2]
Untuk menghindari penularan dan penyebaran lebih luas, CHP sedang melakukan penyelidikan dan pelacakan terhadap kontak erat pasien, terutama 28 PRT asing yang pernah tinggal di tempat dan periode waktu yang sama.

Centre for Health Protection  akan melacak dan meminta bagi yang menyadari untuk segera karantina diri dan begitu juga dengan PRT yang masih tersisa di agensi akan dikarantina hingga dilakukan pemeriksaan.

Tertular Klaster Lokal, PMI Hongkong Positif Corona, Sempat Satu Tempat Dengan 28 PMI Lainnya yang Kini Sudah Bekerja di Majikan Masing - Masing

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini