Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===

SUARABMI - 
Sebuah kecelakaan yang menyebabkan seorang TKI asal Cilacap Indonesia tenggelam dilaporkan di sebuah peternakan ikan di Beishili, Madou Tainan Taiwan.

Agus, seorang pekerja migran Indonesia berusia 24 tahun (nama terjemahan), mencoba menangkap udang di rakit tabung, tetapi secara tidak sengaja jatuh ke dalam kolam. 

Pemilik penangkaran ikan segera melaporkan kejadian ini ketika dia menemukannya. Setelah polisi datang, brigade pemadam kebakaran Madou dilaporkan pergi ke lokasi untuk mencari dan menyelamatkan, tetapi tidak ada tanda-tanda kehidupan ketika orang itu dievakuasi.
[post_ads]
Dapat dipahami bahwa Agus S, seorang pekerja migran Indonesia yang mengenal pria bernama Shi yang mengelola peternakan ikan, akan pergi ke peternakan ikan untuk membantu di waktu luangnya. 

Pada jam 9 pagi ini, karena dia ingin makan ikan dan udang, dia mengoperasikan rakit peternakan ikan untuk dengan sendirian. Setelah jatuh ke kolam, Shi Nan, yang berada di pantai, segera melompat keluar dari tambak ikan untuk menyelamatkannya.

Namun, karena airnya sedalam 3 meter, penyelamatan Shi Nan gagal dan segera pergi ke darat untuk memanggil polisi.
[post_ads_2]
Liao Dingjun, Kapten Unit Madou dari Brigade Kedua Biro Pemadam Kebakaran Nanshi, memimpin tim untuk menyelamatkan. 

Dia meletakkan perahu dan menggeledah. Tambak ikan juga memompa air secara bersamaan. Setelah sekitar satu jam, dia menemukan jasad Agus.

Saat ditemukan, Agus sudah dalam keadaan meninggal , penyebab pasti tenggelam dan penyebab kematian diselidiki dan diklarifikasi oleh Cabang Kepolisian Madou.

TKI Taiwan Meninggal Karena Terpeleset dan Tenggelam Saat Mencoba Menagkap Udang dan Mengoperasikan Rakit Sendirian

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini