Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Hari ini terlihat begitu ramai di TMS (Taipei Main Station), tempat nongkrongnya para PMI yang merayakan liburan mingguan.

Tempat ini tidak pernah sepi dari PMI apalagi dihari libur, setiap sudut selalu dipenuhi dengan para PMI yang bercengkrama dengan sahabat - sahabat mereka.
[post_ads]
Namun karena meningkatnya kasus positif di Taiwan dimana hingga saat ini ada total 475 kasus sejak pertama kalu muncul, mereka tetap diwajibkan untuk jaga jarak.

Pusat Komando Epidemi Sentral mendesak agar masyarakat tetap memperhatikan jarak sosial, memakai masker, dan menerapkan kebijakan pencegahan epidemi saat bepergian. 
[post_ads_2]
Gambar diatas adalah suasana stasiun Taipei hari ini (2 Agustus) yang diambil oleh Lin Junya, wartawan CNA Taiwan, terlihat mereka masih duduk terlalu dekat dengan kawan - kawan lainnya dan tidak memakai masker.

CNR Hall Migrant Workers Gathering Command Center melihat hal ini, tetap memberikan seruan dan arahan agar siapapun yang mengunjungi TMS tetap jaga jarak dan memakai masker.

sumber berita: cna taiwan

Yang Liburan Hari Ini di TMS Tak Pakai Masker dan Jaga Jarak, Langsung Dipotret Wartawan CNA Taiwan dan Masuk Koran dan TV

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini